Microsoft hentikan sementara Produksi Xbox one X

0
703
Microsoft hentikan sementara Produksi Xbox one X
Microsoft hentikan sementara Produksi Xbox one X

Microsoft hentikan sementara Produksi Xbox one X karena ingin fokus pengembangan konsol terbaru.

Xbox One telah diluncurkan lebih dari setengah dekade yang lalu, dan game konsol tersebut kemudian diikuti oleh Xbox One S yang lebih murah, dan kemudian Xbox One X yang lebih mahal.

Soal Xbox One X, kabar terbaru menyebutkan kalau Microsoft sebagai perusahaan induk konsol game tersebut akan perlahan menghentikan produksi Xbox One X. Menurut Surat kabar Australia Press Start yang telah mengonfirmasi dengan dua pengecer besar di negara itu bahwa mereka tidak lagi mengharapkan stok baru untuk Xbox One X.

Lebih banyak bukti dari game konsol ini dihentikan dapat ditemukan di situs web Microsoft Australia di mana ia hanya terdaftar Xbox One S dan Xbox Series X.

Sementara dikutip dari CNet, Microsoft telah mengonfirmasi bahwa mereka menghentikan Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition juga. Mereka menyebutnya sebagai “langkah alami” karena berfokus pada peluncuran Xbox Series X dan Project xCloud dan Microsoft mengatakan mereka akan menghentikan produksi konsol One X dan edisi digital One S.