Netflik gandeng dua Sutradara asal Indonesia untuk menggarap 2 film orisinal

0
792
Hadrah Daeng Ratu
Hadrah Daeng Ratu

Netflix baru – baru ini sedang menjalin kerjasama dengan Starvision untuk memproduksi dua film Orisinal baru di Indonesia.

Kedua Film tersebut direncanakan akan tayang di layanan Streaming Netflix pada tahun 2021 dan bakal produksi di bawah arahan Sutradara Nia Denata serta Hadrah Daeng Ratu.

Indonesia memiliki komunitas kreatif yang berkembang dengan pesat, dan kami baru saja mulai memperdalam kemitraan kami dan menemukan banyak sekali cerita-cerita lokal menakjubkan yang belum pernah diceritakan sebelumnya,” ujar Director of Content Southeast Asia Australia dan New Zealand Netflix, Myleeta Aga.

Sementara itu, Nia Dinata mengatakan merasa beruntung digandeng oleh Netflix untuk bisa membagai cerita tentang negeri Indonesia terhadap dunia Internasional. “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix untuk proyek baru ini, dan saya selalu percaya bahwa sebuah cerita, baik itu dalam bentuk film, serial, ataupun dokumenter dapat menyatukan beragam manusia di mana pun mereka berada, apapun bahasa yang mereka gunakan,” kata Nia.

Hadrah Daeng Ratu menambahkan, ia juga sangat menyukai keanekaragaman cerita yang ditawarkan oleh Netflix dia berharap film garapannya tidak hanya disukai oleh para pencinta film di netflix namun dapat dapat disukai oleh para pecinta film di dunia.