Di panggung IFA 2020, Realme mempertegas komitmennya untuk membanjiri pasar dengan perangkat internet-of-thing (IoT). Sederet perangkat baru pun diumumkan dan siap menggoda dalam waktu dekat.

Dihimpun detikINET, inilah 5 perangkat IoT baru dari Realme:

1. Realme Smart Cam 360 derajat

Kamera CCTV ini menawarkan perekaman 1080p dengan Panoramic Vision 360 derajat . Dilengkapi fitur Infrared Night Vision, Multiple Privacy Protection, AI Motion Detection dan Voice Talkback.

2. Realme Smart Bulb

Lampu pintar ini dijanjikan dapat menghidupkan suasana ruangan di rumah. Itu berkat dukungan 16 juta warna tanpa flicker. Selain itu punya temperatur warna 1700K hingga 6500K.

Realme Smart Bulb mendukung perintah suara. Bodinya memberikan perlindungan agar aman digunakan dan diberikan jaminan lifespan hingga 13 tahun.

Realme Smart Bulb Foto: screenshot/detikINET

3. Realme Buds Air Pro dan Wireless P

Keduanya dikategorikan dalam perangkat premium. Fitur paling diunggulkan adalah active noise cancelling (ANC).

4. Realme Watch S Pro

Realme Watch S Pro mengadopsi layar bulat layaknya jam konvensional. Panel yang digunakan AMOLED dengan interface yang telah ditingkatkan.

Realme Watch S Pro Foto: screenshot/detikINET

5. Realme Smart TV 55 Inch

Realme kembali menyuguhkan televisi baru dengan ukuran layar lebih besar, yakni 55 inch. Menawarkan layar sinematik berkat pengadopsian Color Gamut 108% NTSC.

Semua perangkat ini dipastikan Realme akan dirilis ke pasaran di kuartal empat 2020. Semoga saja semuanya masuk ke Indonesia.