Amazon Meluncurkan Uji Coba Perangkat Pay-by-Palm

0
599

Perlu membayar beberapa bahan makanan? Tidak masalah, lambaikan telapak tangan Anda. Itu bisa menjadi cara pembayaran baru di toko Amazon Go jika uji coba teknologi barunya saat ini di Seattle, Washington, berhasil.

Teknologi tersebut, yang dikenal sebagai Amazon One, adalah “layanan tanpa kontak gratis yang memungkinkan Anda menggunakan telapak tangan Anda untuk membayar, memasukkan, atau mengidentifikasi diri Anda,” menurut situs webnya.

Produk ini, yang sedang menjalani uji coba di dua toko Go di Seattle, akan memungkinkan pelanggan memasukkan detail kartu kredit dan nomor ponsel mereka dan memindai telapak tangan atau telapak tangan mereka untuk detail yang berbeda seperti “area permukaan, garis dan punggung, serta fitur subkutan. seperti pola vena ”pada perangkat biometrik.

Detail telapak individu kemudian digunakan untuk membuat tanda tangan unik pelanggan, dan Amazon mengandalkan itu untuk melindungi informasi pelanggan.

Perusahaan e-niaga meyakinkan pelanggan bahwa perangkat Amazon One tidak menyimpan informasi.

“Kami memperlakukan tanda tangan Anda seperti data pribadi yang sangat sensitif lainnya dan menjaganya tetap aman menggunakan kontrol keamanan fisik dan teknis terbaik di kelasnya,” menurut situs web tersebut.

Setelah pendaftaran selesai, pelanggan dapat membeli barang dan layanan dengan cetakan telapak tangan mereka dengan mengarahkan kursor ke perangkat pembayaran. Ini juga akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan telapak tangan mereka sebagai bentuk ID, yang memungkinkan mereka untuk memasuki toko Go tanpa kode.

Jika pelanggan berubah pikiran tentang penggunaan layanan, Amazon mengatakan akan menghapus informasi mereka sepenuhnya.

“Amazon akan secara permanen menghapus tanda tangan Anda dari sistem Amazon setelah menyelesaikan semua transaksi yang tersisa,” kata situs web tersebut. “ID Amazon One Anda juga akan secara otomatis dihapus jika Anda tidak berinteraksi dengan perangkat Amazon One selama dua tahun.”

Amazon berharap dapat mereplikasi teknologi di semua toko Go-nya setelah digunakan secara percontohan di Seattle dan berharap pengecer lain mendaftar untuk layanan tersebut.