Lamborghini Huracan Evo Suguhkan Sistem Aerodinamis Terbaru

0
834

Pambrikan mobil terkernal (Lamborghini) langsung bergerak agresif di awal 2019. Pabrikan asal Italia ini baru saja memperkenalkan varian terbaru dari keluarga Huracan yakni Huracan Evo.

Mobil ini menghadirkan tampilan yang lebih agresif dan performa yang lebih baik dari edisi standar. Meski demikian. kasta Huracan Evo masih berada di bawah Huracan Performante.

Melihat dari tampilan luarnya saja sudah dapat terlihat bahwa Lamborgini tipe Huracan EVo lebih baik mantap dari pada produksi mobil yang kemaren.

Perubahan tampak jelas di bumper depan baru yang dilengkapi splitter dan intake lebih besar. Sentuhan garis desain ala huruf Y semakin terlihat di intake bumper depan dan pelek dengan desain baru.

Berdasarkan Info Jurnalis Metro TV performa mesinya  Perubahan tampak jelas di bumper depan baru yang dilengkapi splitter dan intake lebih besar. Sentuhan garis desain ala huruf Y semakin terlihat di intake bumper depan dan pelek dengan desain baru10 5.200 cc. memiliki tenaga gaya kuda dan torsi 600 mm. Catatan Akselerasi 0-100 KM/H sampai di detik 2.9.

tertarik membelinya harga pas super Car Lamborghini ini  diberandol dengan harga 3.5 Milliar. ?

 

Maajid Jati Laksamana