Sambut Anak ke-60, Pria Pakistan Masih Ingin Tambah Istri dan Momongan

0
238

Seorang pria Pakistan baru saja menyambut anaknya yang ke-60. Tak ingin berhenti, dia masih berniat menambah istri dan momongan.

Sardar Jan Mohammad Khan Khilji baru memiliki anak ke-60 yang diberi nama Haji Khushhal Khan. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini mempunyai keluarga besar dengan tiga orang istri.

Meski jumlah anggota keluarganya sudah berjibun, ia tetap ingin mencari istri keempat dan menambah momongan, terutama anak perempuan.

“Saya telah meminta semua teman saya untuk membantu menemukan seorang gadis untuk pernikahan keempat saya,” kata Khilji, dikutip dari India Times.

Nantinya, ia ingin menampung seluruh anggota keluarganya di satu tempat.

Di tengah rencana besarnya, Khilji sebenarnya sedang menghadapi persoalan finansial. Tingkat inflasi di Pakistan meningkat sehingga cukup berdampak besar buatnya.

“Selama tiga tahun terakhir, semua orang Pakistan termasuk seluruh dunia, menghadapi kesulitan, termasuk saya,” imbuhnya.

Kendati demikian, Khilji tetap bertekad memenuhi kebutuhan anak dan istrinya.

Memiliki lebih dari satu istri pada dasarnya bukan praktik yang aneh di Pakistan. Meski demikian, tentu pria seperti Khilji, yang memiliki tiga istri dan banyak anak, perlu mengeluarkan bajet lebih.

Misalnya saja saat Khilji ingin membawa keluarganya bervakansi. Khilji tentu membutuhkan kendaraan agar semua anggota keluarga bisa ikut.

“Jika pemerintah memberi saya bus, saya dapat dengan mudah membawa semua anak saya berbarengan,” ujarnya.

Sumber : CNN [dot] COM