Valentino Rossi Antusias Mulai musim baru di MotoGp

0
757
Daniel Petrucici mengkomentari soal masa depan Valentino Rossi di Moto GP
Daniel Petrucici mengkomentari soal masa depan Valentino Rossi di Moto GP

Pembalap Legendaris asal Italia Valentino Rossi antusias dengan di mulainya musim baru MotoGp 2020 setelah penundaan akibat Covid-19.

Tahun ini menjadi tahun terakhir sang legenda MotoGp asal Italia ini menunggangi Motor Yamaha, karena kontraknya dengan motor yamaha akan habis tahun ini. Sudah terlalu lama juga bagi Valentino Rossi merasakan podium pertama, sejak terakhir kali mengangkat trofi juara Grand Prix di Belanda pada 2017 lalu.

Tahun lalu, Rossi finis peringkat tujuh klasemen setelah berkali-kali mengeluhkan masalah grip dan kurang bertenaganya pada motornya. “Akhirnya kita bisa menikmati MotoGP lagi! Jujur, aku sangat lega, karena aku sangat rindu M1-ku, dan aku rasa fan juga akan senang,” kata Rossi

“Kemajuan yang kami capai di Sepang dan Losail positif ketika pramusim, tapi itu sudah cukup lama. Kami harus berbenah dan bekerja keras besok di start GP Spanyol dengan pemahaman dan perasaan yang bagus. Aku siap memulai musim ini dengan timku. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata The Doctor.

Untuk menikmati Keseruaan balapan Motogp, jangan lupa saksikan Motogp 2020 seri pertama di Jerez Spanyol di Trans 7 jam 19.00 WIB.