Zinedine Zidane mengatakan gelar juara penting bagi Real Madrid

0
216

Gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memastikan Real Madrid mengklaim poin yang mereka butuhkan untuk merebut juara liga untuk pertama kalinya sejak 2012.

Zidane mengakui bahwa sangat penting bahwa sebuah klub besar seperti El Real harus menegaskan kembali dominasi mereka di Liga domestik.

Dalam sebuah wawancara di lapangan yang dilansir oleh Marca, Zidane mengatakan: “Ini laga yang sangat penting (untuk memenangkan liga).

Sudah 5 tahun kami tak memenangkannya, kami tahu bahwa liga adalah segalanya Bagi El Real, karena kita adalah klub terbaik dunia, dan kami harus kembali dengan gelar ini.

Cristiano menghasilkan performa terdepan bagi timnya, karena dia mendapatkan kesempatan emas dengan menembak (Malaga) hanya setelah laga dua menit berselang.

Zidane menambahkan: “Kreditnya untuk semuanya karena mereka telah bertempur dan pesannya adalah bahwa semuanya penting dan menjadi kunci kesuksesan.

(Tapi) dia [Cristiano] selalu ada untuk membuat perbedaan dan saya bahagia. ini sedikit berbeda karena dia selalu ada untuk melakukannya.” Ujar Zizao.

“Ini adalah musim yang sulit dimana kami harus bekerja keras selama 38 laga, dengan beberapa laga sulit, tapi setelah 38 pertandingan kami berada di puncak.

Liga Spanyol adalah yang terbaik menurut saya dan memenangkannya dengan cara ini bagi saya sungguh luar biasa – saya sangat bahagia.” Imbuhnya.

Zidane mengatakan bahwa dia akan membiarkan perayaan gelar tersebut tenggelam sebelum dia mengalihkan fokusnya ke final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff.

“Sekarang kita bisa merayakannya – dan sehabis itu kita harus pergi ke (pusat kota) karena kita harus memikirkan semua orang yang menjadi bagian dari klub.

SkySport