Warga kota St Petersburg ‘digemparkan’ temuan buaya di rumah tokoh sayap kanan Rusia

0
164

Warga kota Saint Petersburg, Rusia, digemparkan penemuan seekor buaya di dalam ruangan bawah kediaman seseorang yang dicurigai menyimpan senjata ilegal.

Buaya jenis sungai Nil itu ditemukan petugas kepolisian Rusia yang tengah menyelidiki keberadaan senjata ilegal yang diduga disimpan di rumah tersebut.

Ketika mencari senjata ilegal itulah, salah-seorang anggota polisi dibuat terkejut ketika yang ditemukan adalah seekor buaya yang memiliki panjang sekitar dua meter.

Di ruangan bawah tanah itu, pemilik rumah menggali semacam kolam yang terbuat dari beton. Di tempat itulah, buaya itu ditempatkan.

Seperti dilaporkan kantor berita RIA Novosti, polisi menyelidiki rumah milik seorang tokoh sayap kanan itu karena diduga senjata-senjata ilegal itu disimpan di ruangan bawah tanahnya.

Polisi akhirnya berhasil menemukan puluhan senjata ilegal, diantaranya senapan serbu Kalashnikov, di dalam rumah yang terletak di pinggiran kota Peterhof, Saint Petersburg.

Rumah itu milik pria berusia 40 tahun yang merupakan anggota “kelompok milisi patriotik” yang disebut Red Star alias “Krasnaya Zvezda” dalam bahasa Rusia, ungkap situs berita St Petersburg Fontanka.

Namun demikian, otoritas kota itu kini punya pekerjaan tidak kalah penting, yaitu dimana buaya itu akan ditempatkan.

Kebun Binatang di Saint Petersburg menyatakan pihaknya tidak memiliki ruangan yang tersisa untuk menampung buaya tersebut.

Sumber : bbc.com