Serial ‘The Mandalorian 2’ Mulai Digarap

0
712

Musim kedua serial The Mandalorian mulai digarap meski musim pertama baru tayang satu episode. Kabar itu disampaikan penulis naskah, Jon Favreau melalui Instagram.

“Salam dari lokasi syuting The Mandalorian musim kedua,” tulis Favreau lewat akun @jonfavreau.

Melalui unggahan itu, Favreau mengunggah helm karakter The Mandalorian. Helm itu berwarna dominan abu-abu metalik dan warna hitam berbentuk seperti huruf T.

View this post on Instagram

Greetings from the set of #TheMandalorian season 2

A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai jalan cerita The Mandalorian musim kedua. Terlebih Disney+ baru merilis episode pertama musim pertama.

The Mandalorian merupakan serial lepas dari seri film Star Wars yang tayang di layanan streaming Disney+. Musim pertama berisikan 8 episode yang tayang secara berkala.

Secara garis besar, The Mandalorian musim pertama bercerita tentang pembunuh bayaran bernama Mandalorian. Latar waktu The Mandalorian diambil lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983).

Mandalorian diceritakan sebagai pembunuh bayaran independen. Ia beroperasi di galaksi di luar jangkauan New Republic. Pada film Star Wars: The Force Awaken New Republic bernama First Order.

Naskah The Mandalorian musim pertama ditulis oleh Favreau yang sebelumnya menyutradarai Iron Man (2008), Iron Man 2 (2010) dan The Lion King (2019). Setiap episode disutradarai oleh sutradara yang berbeda.

The Mandalorian menjadi salah satu serial awal dalam Disney+ yang dirilis 12 November kemarin. Setiap episode rilis satu minggu sekali dan berakhir pada 27 Desember 2019.

Sumber : CNN [dot] COM