Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan “Omong kosong” pada Ratu Elisabeth

0
661
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan "Omong kosong" pada Ratu Elisabeth

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan Bullshit pada Ratu Elizabeth II. Harry dan Meghan mengatakan bahwa beliau (Ratu Elizabeth II) tidak memiliki wewenang untuk melepaskan hak kami, bahwa kami adalah bangsawan.

Duke dan Duchess of Sussex memposting apa yang tampaknya adalah sebuah tanggapan marah terhadap keputusan Ratu bahwa mereka tidak lagi dapat menggunakan gelar “Sussex Royal”.

Mereka mengatakan di postingan mereka pada hari Sabtu, Ratu tidak memiliki kata, “Kerajaan.” Secara khusus, mereka berkata, “Meskipun tidak ada yurisdiksi oleh The Monarchy atau Office Cabinet atas penggunaan kata ‘Royal‘ di luar negeri, The Duke dan Duchess of Sussex tidak berniat untuk menggunakan ‘Sussex Royal’ atau iterasi kata tersebut. ‘Kerajaan’ di wilayah mana pun (baik di Inggris atau sebaliknya) saat transisi terjadi Musim Semi 2020. ”

Jadi mereka mengatakan tidak akan menggunakan kata itu, tapi itu pilihan mereka, bukan Yang Mulia.

Ini pukulan besar bagi Harry dan Meghan … mereka menghabiskan banyak uang untuk membangun situs web bermerek Sussex Royal mereka. Mereka telah mengajukan aplikasi merek dagang, yang mencakup barang-barang mulai dari pakaian hingga alat tulis dan bandana.