Sinopsis Mortal Kombat, Film yang Dibintangi Joe Taslim

0
592

Dalam beberapa pekan ke depan film Mortal Kombat akan rilis dan bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Film ini merupakan adaptasi dari gim video bertajuk sama yang sangat tenar pada dekade 1990-an.

Cerita Mortal Kombat (2021) fokus pada seorang bernama Cole Young yang diperankan Lewis Tan. Ia dikisahkan berprofesi sebagai petarung Mixed Martial Art (MMA) demi keberlangsungan hidup.

Sejak lahir ia tidak mengetahui mengapa ada tanda seperti luka bakar berbentuk naga pada dadanya. Cole juga tidak tahu bawa dirinya merupakan keturunan dari satu sosok penting yang berkaitan dengan tanda tersebut.

Bahkan, ia sangat heran ketika ada pembunuh yang memburunya bernama Sub-Zero (Joe Taslim) dari klan Lin Kuei. Cole akhirnya memutuskan untuk mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) demi keselamatan keluarganya.

Sonya kemudian menjelaskan bahwa sejak dulu telah berlangsung suatu turnamen pertarungan bernama Mortal Kombat. Pada pertarungan itulah terdapat orang-orang yang memiliki tanda naga di tubuhnya.

Pertemuannya dengan Sonya membawa Cole ke kuil Lord Raiden, seorang dewa sekaligus pelindung bumi yang disebut Earthrealm. Ia juga memberikan perlindungan pada orang-orang yang memiliki tanda naga.

Sejak itu Cole mulai memahami Mortal Kombat dan berlatih dengan sejumlah petarung berpengalaman, mereka adalah Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan Kano (Josh Lawson). Ia bersiap menghadapi Mortal Kombat.

Mortal Kombat sendiri disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo serta Dave Callaham. Film ini dijadwalkan rilis pada 23 April di kawasan Amerika Serikat dan rilis di sejumlah negara pada bulan yang sama.

Sumber : CNN [dot] COM