Menikmati Hamparan Selat Makassar dari Swiss-Belhotel Balikpapan

0
430

Balikpapan selain dikenal sebagai kota penghasil minyak terbesar di Indonesia, juga bersiap untuk menjadi teras Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Balikpapan dinilai bukan cuma cocok sebagai kota tujuan bisnis, tapi juga bisa menjadi destinasi wisata dan eksplorasi keindahan objek wisata alam.

Swiss-Belhotel Balikpapan hadir di lokasi yang strategis. Tepat di tepi Selat Makassar sehingga memiliki pemandangan laut, hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan, 30 menit menuju pintu tol Balikpapan-Samarinda dan berjarak 10 menit menuju Pantai Kemala serta berjarak hanya 15 menit menuju Pantai Melawai.

“Swiss-Belhotel Balikpapan merupakan salah satu hotel bintang 4 yang menyediakan akomodasi dan fasilitas meeting berstandar internasional di kota Balikpapan,” ujar Iwan Kurniawan, selaku General Manager Swiss-Belhotel Balikpapan.

“Dengan letak yang strategis yaitu di tepi selat Makassar dan menyediakan berbagai pilihan kamar yang luas, menjadikan hotel ini ideal bagi para tamu yang ingin berlibur maupun melakukan kegiatan bisnis di kota ini,” tambahnya.

SwissBel

Hotel ini merupakan hotel bisnis dan menjadi salah satu hotel yang memiliki fasilitas konferensi dengan kapasitas terbesar di Balikpapan.

Dengan fasilitas ini Swiss-Belhotel Balikpapan merupakan pilihan yang ideal untuk menyelenggarakan acara-acara sosial berskala menengah, hingga acara korporasi berskala besar. Belum lagi letaknya yang strategis di pusat kota, dekat dengan pusat pemerintahan, pantai serta pusat perbelanjaan.

Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 235 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive Suite, Business Suite, Apartment hingga Presidential Suite yang memiliki luas kamar beragam, mulai dari 30m2 hingga 119m2.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas lengkap berstandar internasional serta tersedia dengan pilihan lanskap kota Balikpapan atau pemandangan ke laut. Untuk kamar dengan tipe Executive Suite ke atas, selain dilengkapi fasilitas kamar juga memiliki ruang duduk dan pantry yang dilengkapi mini refrigerator, serta balkon yang langsung menghadap ke laut.

SwissBel

Untuk mengakomodir keperluan bisnis dan penyelenggaraan berbagai acara mulai dari rapat, peluncuran produk, seminar, ulang tahun, wisuda, hingga resepsi pernikahan dan pesta gala, Swiss-Belhotel Balikpapan menyediakan enam ruang pertemuan dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 1.800 tamu.

Seluruh ruangan dilengkapi perlengkapan audio visual terbaru, akses internet berkecepatan tinggi serta berbagai pilihan menu spesial yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pihak penyelenggara.

Untuk melengkapi pengalaman tak terlupakan di Swiss-Belhotel Balikpapan, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain; tiga restoran – Swiss-CafeTM, Barito Lounge, dan The Patio pool Side CafĂ©, Fitness Centre dan kolam renang yang terletak di lantai 2, hingga Kids Corner yang terletak di area lobi.

Sumber : CNN [dot] COM