Jangan Coba Tanyakan Hal Ngawur Ini ke Google, Nanti Nyesel

0
901

Google menjadi tempat yang akan dituju orang jika sedang mencari informasi apapun. Anda tinggal mengetikan kata, kalimat atau bahkan hanya melalui suara untuk mencari sesuatu.

Namun perlu diingat, meskipun semuanya bisa dicari di Google, tak semuanya menyenangkan. Ada beberapa kata yang jangan pernah coba tanyakan ke Google.

Daripada menyesal, catat ini 11 kata kunci yang jangan pernah dicari di Google, dikutip dariĀ Cnet.

1. Hunstman Spider

Jangan pernah mencari kata ini, apalagi jika kamu punya arachnophobia. Hasil pencarian akan memperlihatkan foto hewan ini berkaki satu yang memakan tikus

2. Pressure Cooker Bombs dan Backpacks

Jangan pernah mencari kata kunci ini jika kamu tidak mau didatangi polisi. Sebab pada tahun 2013 seorang pria mengetikkan kalimat tersebut di Google dan tak lama polisi datang ke rumahnya. Meskipun akhirnya polisi memutuskan ia hanya penasaran dan bukan kriminal.

3. Botfly Removal

Hasil pencarian dari Botfly Removal adalah video pria yang mengeluarkan pemakan daging parasit dari bawah kulitnya. Jadi ingat jangan pernah mencari kata kunci itu.

4. Mouth Larva

Hasil pencarian dari Mouth Larva adalah gambar manusia dengan larva yang sedang merayap di bagian giginya.

5. Insider Trading in an International Account

Pada 2017, peneliti MIT bernama Fei Yan melakukan pencarian kata tersebut di Google. Sesaat kemudian dia ditangkap oleh polisi karena diduga membeli saham dalam jumlah besar.

Fei Yan didakwa dengan tuduhan penipuan. Jaksa federal menuduh saham itu menghasilkan keuntungan senilai US$120 ribu.

6. Bedbugs

Mencari pengetahuan soal kutu busuk dan mengetik Bedbugs bukanlah sesuatu yang baik. Setelah melakukan pencarian kamu akan merasa ada kutu busuk di tempat tidur.

7. Blue Waffle

Pada 2010, muncul hoaks bernama “blue waffle disease”, yang memunculkan gambar dari alat kelamin wanita yang terinfeksi. Berselang tiga tahun, seorang konstituen menghubungi anggota dewan kota New Jersey, Kathy McBride soal hal tersebut. McBride terkejut karena tidak menyadari tanggalnya adalah 1 April atau April Fools.

8. Things People Have Found in Fast Food

Kata kunci ini akan membuat nafsu makan berkurang drastis. Banyak orang yang mengklaim menemukan banyak hal dalam makanan cepat saji mereka, misalnya hardware hingga kepala ayam utuh.

9. Belly Button Bugs

Menurut para ilmuwan, pusar digambarkan sebagai “hutan hujan” bakteri. Mencari kata ‘Belly Button Bugs’ menghasilkan gambar gigitan serangga dan pusar yang baru ditindik serta terinfeksi.

10. Everything Facebook Knows About You

Mencari tahu apa saja yang diketahui Facebook nampaknya bukan keputusan terbaik. Kabarnya Facebook bisa memprediksi kapan seseorang putus atau hamil, bahkan mengetahui sebelum melakukannya.

11. Calculus Bridge

Kata ini bukanlah sebuah istilah matematika. Calculus Bridge di dunia kedokteran gigi merupakan penumpukan plak mulut yang intens dan bisa menyebabkan salah satunya bau mulut.