Sejak dibeli Elon Musk, karyawan Twitter harus kerja keras banting tulang menuruti permintaan nyeleneh sang bos. Salah satunya adalah mengubah layanan iklannya mirip seperti Google dalam waktu seminggu.
Lebih spesifik, arahan Musk mengarah ke metode personalisasi iklan pada lini masa utama Twitter. Iklan Twiter ingin diubah mirip seperti konsep yang digunakan pada Google Search, dikutip dari The Verge, Rabu (22/2/2023).
Mesin pencarian itu menargetkan iklan pada kata kunci yang dicari, bukan pada aktivitas atau data profil pengguna. Pendekatan Search ini tepat dan bekerja dengan baik. Sebab, mesin pencarian Google merupakan tempat orang mencari dan menemukan sesuatu.
Sejak dibeli Elon Musk, karyawan Twitter harus kerja keras banting tulang menuruti permintaan nyeleneh sang bos. Salah satunya adalah mengubah layanan iklannya mirip seperti Google dalam waktu seminggu.
Lebih spesifik, arahan Musk mengarah ke metode personalisasi iklan pada lini masa utama Twitter. Iklan Twiter ingin diubah mirip seperti konsep yang digunakan pada Google Search, dikutip dari The Verge, Rabu (22/2/2023).
Mesin pencarian itu menargetkan iklan pada kata kunci yang dicari, bukan pada aktivitas atau data profil pengguna. Pendekatan Search ini tepat dan bekerja dengan baik. Sebab, mesin pencarian Google merupakan tempat orang mencari dan menemukan sesuatu.