Tonton Google Mengungkap Versi Android Berikutnya Di Sini

0
161

Google akan mengungkap Android O saat gerhana matahari menyentuh Pantai Timur. Acara yang disiarkan langsung harus dimulai pukul 14:40 di New York City, pukul 11.40 di San Francisco, 7:40 PM di London, 8:40 PM di Paris, dll.

Sementara banyak orang di AS mungkin tidak akan memperhatikan acara tersebut karena gerhana matahari mungil , saya yakin banyak dari Anda tidak berada di Pantai Timur.Jadi, Anda ingin memberi perhatian saat telepon Anda akan mempelajari trik baru.

Banyak pengembang telah menggunakan versi beta Android O pada perangkat uji, seperti ponsel Google Pixel. Google membagikan beberapa detail tentang pembaruan di konferensi pengembang I / O tahunannya.

Dan itu tidak terdengar seperti pembaruan yang mendasar. Layar pemberitahuan telah didesain ulang dan harus ada satu ton perubahan di bawah tenda. Mari kita lihat apakah Google telah menahan satu atau dua hal.

Seperti biasa, Android O hanyalah sebuah codename. Google harus mengungkap nama akhir untuk versi baru dari sistem operasinya. Rumor mengatakan bahwa itu akan disebut Android Oreo, jika Anda ingin merayakan pembebasan dengan memakan beberapa Oreo.