Adidas Meluncurkan Jersey Pre-game dengan bahan Recyle

0
203

Melanjutkan Kerjasama antara adidas Football dan Parley, sekali lagi mereka berkolaborasi untuk meluncurkan kaus pra-match untuk Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United dan Juventus, seluruh bahanya dibuat dengan menggunkan bahan daur ulang dari Parley Ocean Plastic.

Ini adalah kolaborasi bertema perubahan, dan inisiatif dari Parley For The Oceans adalah sesuatu yang didukung oleh adidas terutama design kekuatan Tiga Garis mereka. Link-up terbaru mereka adalah mengambil sampah plastik dari laut dan mengubahnya menjadi pakaian dengan kualitas bagus untuk empat klub terbesar sponsor dari adidas, untuk jersey perlengkapan pemanasan sebelum mereka bertanding musim ini.

 

 

 

 

 

 

Karya Parley yang luar biasa telah didukung oleh adidas sebelumnya di ajang sepakbola. Klub Real Madrid, Bayern Munich, dan MLS LA Galaxy, New York City, Orlando City dan Seattle Sounders memiliki semua kaos oblong Parley yang cocok, tapi ini adalah pertandingan pra-pertandingan yang menjadi fokus koleksi baru tersebut.

Kaus pre-match dibuat dari polyester daur ulang 100% yang menggabungkan Parley Ocean Plastic. The Parley Ocean Plastic yang digunakan dalam kaus dibuat dari polusi plastik laut yang diayunkan yang dicegat oleh operasi pembersihan Parley di daerah pesisir Maladewa.

 

 

 

 

 

 

Serta fitur kinerja dan eko-inovatif ini, kit pra-pencocokan menghadirkan desain baru yang unik. Semua kaus itu menampilkan kru berombak dan juga pita leher belakang dengan pesan “Untuk lautan” yang disulam di atasnya, merujuk pada misi Parley untuk menyelamatan Lautan.