Hadiah Kontrak Baru untuk Sterling

0
63

Manchester City akan membuka pembicaraan tentang Raheem Sterling dengan kontrak barunya, ulas Sky Sports News.

Pemain sayap Inggris ini berada dalam bentuk sensasionalnya saat bersama Man City untuk musim ini dan telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan.

Sterling memiliki lebih dari dua setengah tahun tersisa pada kontraknya saat ini, namun City mengatakan kepada Sky Sports News bahwa mereka berniat untuk membuka diskusi dengannya mengenai kesepakatan baru.

“Man City akan memberikan sterling waktu untuk berfikir tentang pengajuan kontrak yang kami berikan kepada dia”. Ulas Sky Sport News

Pemain sepak bola 22 tahun ini yang mencetak gol krusial saat menit ke 90+5 melawan Southampton, di datangkan dari liverpool dengan mahar sebesar £49m, yang telah memberikan 34 gol dan 113 penampilan untuk liverpool.

Arsenal tertarik membawa Sterling ke Emirates di musim panas, namun tidak bersedia untuk menegosiasikan kesepakatan yang akan membuat Alexis Sanchez bergabung dengan City.

City saat ini duduk delapan poin di puncak klasemen Premier League setelah memenangkan 13 dari 14 pertandingan mereka, dan akan menyambut West Ham di Etihad Stadium pada Super Sunday minggu depan.