Inilah Alasan Mengapa Pakar Berpikir Kopi Dapat Menyebabkan Kanker

0
1360

Dewan Pendidikan dan Penelitian Keracunan mengklaim bahwa Starbucks melanggar Undang-Undang Air Minum dan Penegakan Hukum yang Aman di California.

Jika Anda tidak bisa melewati hari tanpa kopi, kami mendapat kabar buruk untuk Anda. Sepertinya cara favorit Anda untuk tetap terjaga juga meningkatkan risiko kanker Anda, begitu banyak sehingga California saat ini sedang berdebat tentang masalah ini apakah akan menggunakan label “produk ini dapat menyebabkan kanker”.

Pekan ini, kelompok advokasi Council for Education and Research on Toxics melanjutkan sebuah tuntutan hukum yang mengklaim bahwa pengecer besar seperti Starbucks dan Whole Foods telah melanggar Undang-Undang Air Minum dan Penegakan Hukum yang Aman, yang juga dikenal sebagai proposisi 65-an undang-undang negara bagian 1986 yang mewajibkan warga negara California diperingatkan akan apapun yang bisa meningkatkan risiko kanker dan penyakit serius lainnya.
Itu karena undang-undang ini menyebutkan, “Peringatan: produk ini mengandung bahan kimia yang dikenal di Negara Bagian California yang menyebabkan kanker dan cacat lahir atau kerusakan reproduksi lainnya,” dapat ditemukan di hotel lobi, supermarket dan berbagai tempat dan produk lain di negara bagian California.

Risiko kanker kopi adalah karena zat yang disebut akrilamida, bahan kimia yang dapat ditemukan pada makanan seperti kentang goreng, dan hasil sampingan alami dari proses pemanggangan. Sementara tempat seperti Starbucks mengakui bahwa kopi mengandung senyawa ini, mereka mengklaim bahwa jumlahnya tidak berbahaya.

Terlepas dari siapa yang benar, ada alasan lain untuk berhenti minum kopi. Sementara kopi memang memiliki manfaat tertentu, namun juga meningkatkan hormon stres Anda, menurunkan sensitivitas insulin, dan membuat perut Anda lebih asam. Ini juga sangat adiktif, yang secara luas dianggap sebagai satu-satunya obat yang “diterima” di dunia.