Pujian Brian Mcknight untuk Seorang Raisa Andriana

0
1153

Perbedaan Negara dan Masa dalam industri Musik Negara, Baik Brian Mcknight dan Raisa tidak menutup aura kesamaan diantara mereka.

Keduanya sama – sama mengusung lagu pop dengan tema nuansa cinta yang membuat orang menjadi terpesona. Pada akhir tahun 2016 kedua penyanyi tersebut dipertemukan pada suatu acara yaitu The 90’s Soul Ace. Meskipun acara tersebut sudah berlangsung tahun yang lalu namun aksi Brian Mcknight masih membekas dihati para Fans.

Apalagi dalam konser itu, Brian mengundang Raisa ke atas panggung untuk menyanyikan bersama-sama lagu One Last Cry. Terpesona dengan penampilan Raisa, Brian pun langsung memeluk Raisa yang bikin penonton histeris. Rupanya, penyanyi asal Amerika ini memang begitu mengagumi pelantun lagu Mantan Terindah itu. Kekaguman Brian atas Raisa pun sempat dilontarkan sehari sebelum konser digelar.

“Kami berdua memang belum pernah bertemu secara langsung, tapi saya sudah pernah mengobrol dengan dia melalui Instagram. Raisa adalah penyanyi yang bagus ia adalah bintang yang sangat dicintai oleh penggemarnya. Saya benar – benar tak sabar untuk tampil duet bersamanya.” Ujar Brian Mcknight kepada media.