Jelang laga hidup mati Liverpool di Liga Champion

0
679

Asa untuk lolos ke Fase Knock out pada grup E masih terbuka Lebar, untuk Tim 3 tim tersebut (Liverpool, Napoli , dan Red Bull Salzburg).

Liverpool walupun memimpin perolehan poin pada grup E dengan poin 10. Catatan ini unggul satu poin dari Napoli di peringkat kedua, dan terpaut tiga poin dari Salzburg di posisi ketiga.

Jika melihat tabel klasemen, 3 klub masih memiliki peluang yang sama besar. Napoli dan Salzburg juga masih memiliki asa untuk bisa menjejakkan kaki di fase knock out.

Maka dari itu, Klopp merasa jika laga melawan Salzburg akan menentukan Liverpool di kompetisi liga champion. Bagi dia, Liverpool bukanlah tim spesial yang hanya sekedar berstatus juara bertahan. Akan tetapi, sebuah tim yang masih menjaga ambisinya untuk kembali merajai Benua Biru.

“Semua orang tahu ini (seperti) final dan kami siap untuk itu. Salzburg juga harus menang melawan kami. Kami bukan juara Liga Champions yang khusus. Kami masih ambisius seperti orang gila. Kami akan melakukan segalanya dan berlari untuk hidup kami,” kata Klopp dikutip BBC.

“Bukannya saya berharap hanya untuk melewatinya. Saya berharap, kami memainkan permainan terbaik yang bisa kami mainkan,” ucapnya.