Curhatan Pangeran William terhadap Pensiunnya Pangeran Harry

0
747
LONDON, ENGLAND - MARCH 01: Prince William, Duke of Cambridge introduces new workplace mental health initiatives at Unilever House on March 1, 2018 in London, England. The Duke of Cambridge highlighted the importance of mental wellbeing at work and introduced a new Heads Together workplace mental health initiative during the Workplace Wellbeing Conference. (Photo by Chris Jackson - WPA Pool/Getty Images)

Pengumuman Pangeran Harry dan Meghan Markle soal pengunduran diri mereka dari posisi Senior Royals memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini juga merilis pernyataan tanpa mendapat izin terlebih dulu pada Ratu Elizabeth II.

Pangeran William bahkan dilaporkan tak tahu-menahu soal rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari status Senior Royals. Nggak heran jika pada akhirnya ia kecewa berat dan sangat sedih atas hal tersebut.

Setelah sempat membuat publik penasaran, kini suami Kate Middleton itu akhirnya memutuskan untuk buka suara. Seperti yang dilansir dari The Guardian, sang Duke of Cambridge mengaku sangat sedih dan merasa kehilangan sang adik.

Curhatan Pangeran Williams

“Saya selalu memeluk adik saya di sepanjang hidup kami dan sekarang saya tak bisa melakukannya lagi, kami akhirnya harus berpisah,” tutur Pangeran William melalui sebuah wawancara dengan Sunday Times.

Lebih lanjut, William pun menambahkan, “Saya sangat sedih atas (keputusan Harry). Sekarang yang bisa kita lakukan, dan yang bisa saya lakukan adalah berusaha mendukung mereka dan berharap suatu saat nanti kami bisa kembali bersatu. Aku ingin semua orang bermain dalam tim yang sama.”

Gosip yang beredar

Sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan bagaimana perasaan Pangeran William yang sakit hati. “William dibutakan oleh keputusan dan pertanyaan Harry dan Meghan. Masih ada keretakan dalam persaudaraan mereka. Sedih memang, karena saat mereka masih muda, William akan menjadi orang pertama yang bakal diberi tahu oleh Harry terutama saat ada berita besar seperti ini,” tuturnya pada Us Weekly.

“William benar-benar sakit hati, namun di saat bersamaan ia juga berfokus pada keluarganya sendiri dan mencoba menjalani hidupnya,” pungkasnya belum lama ini.