Heboh tentang saga transfer Lionel Messi Menuju ke Inter Milan

0
723
Heboh tentang saga transfer Lionel Messi Menuju ke Inter Milan
Heboh tentang saga transfer Lionel Messi Menuju ke Inter Milan

Disaat Kompetesi Liga – liga top eropa di pending sementara akibat dari pandemi Virus Corona, malah Messi gencar dikaitkan dengan Inter.

Heboh tentang saga transfer Lionel Messi Menuju ke Inter Milan menjadi headline – headline di media sport internasional. Kabarnya, Messi sudah tak sabar ingin bersaing lagi dengan Cristiano Ronaldo. Seperti yang anda ketahui, Ronaldo lebih dahulu berkarier di Serie A bersama Juventus.

Javier Tebas, Presiden LaLiga, menegaskan, kepergian Messi tidak akan berdampak bagi LaLiga. Bahkan, menurutnya, Messi tak akan kuat berkarier di Serie A karena di sana klub-klub kesulitan untuk membayar gaji para pemain.

“Menurut saya kedatangan dia (Messi) di Serie A tidak akan istimewa. Serie A punya hutang banyak. Beberapa pemain Serie A berada dalam tekanan finansial dan Messi tidak akan kuat. Messi juga tidak bisa menyelesaikan masalah itu,” kata Tebas, dikutip Football Italia.

“Kepergian Messi bukan tragedi bagi LaLiga. Dulu, orang-orang berkata LaLiga akan rugi saat Ronaldo pergi. Tapi, ternyata memberikan pemasukan yang lebih besar kepada LaLiga. Bintang besar memang membantu kami, tapi mereka tidak penting di LaLiga,” ucapnya.

Legenda Inter, Benoit Cauet angkat bicara mengenai hal ini. Pria yang kini menjadi pelatih klub Prancis, US Concarneau ini menilai bergabungnya Messi ke Inter, bukanlah hal yang mustahil.

“Tentu saja, Inter bisa mendatangkan Lionel Messi, tak perlu diragukan lagi mereka bisa melakukannya,” kata Cauet lewat Instagram Live.

“Presiden Steven Zhang memiliki kemampuan finansial dan ambisi potensial. Dia adalah Presiden yang punya pikiran hebat,” lanjutnya.