Spesifikasi dan Harga Drone DJI Mini 2 di Indonesia

0
533

Erajaya Group, bersama DJI, perusahaan teknologi drone sipil dan kamera kreatif, mulai menjual penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2 di Indonesia mulai hari ini.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengatakan produk terbaru dari DJI ini merupakan drone kamera berperforma tinggi yang mengemas fitur-fitur baru ke dalam desain kecil dan portabel pada kategori drone teraman di kelasnya dengan bobot kurang dari 249 gram.

“Berbobot kurang dari 249 Gram, DJI Mini 2 sekarang memiliki transmisi OcuSync canggih, motor Tangguh, dan kamera 4K,” kata Djohan lewat keterangan tertulis, Kamis (12/11).

Menurut Djohan, DJI Mini 2 adalah penerus dari DJI mavic  mini yang telah di luncurkan tahun lalu. Seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil  dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi pemula maupun profesional.

“Di produk DJI  terbaru ini pengguna bisa menikmati full retail experience, dipandu staf berpengalaman, di gerai eksklusif  DJI di Grand Indonesia lantai 3A atau di gerai-gerai Urban Republic terdekat,” kata Djohan.

DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket standar (termasuk remote control,  baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp7.099.000, dan juga paket Mini 2 Fly Combo  (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp9.299.000.

“Mavic Mini adalah terobosan bagi DJI dan pilot drone di seluruh dunia, karena kombinasi bobot, keselamatan, performa, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah ada  sebelumnya menjadi titik awal bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap DJI President, Roger Luo.

Menurut Roger, DJI Mini 2 meningkatkan aspek-aspek utama tersebut, mengemas performa drone besar dalam desain kecil yang mudah digunakan, pada kategori drone teraman yang sempurna bagi pemula dan juga akan memukau pilot yang lebih berpengalaman.

DJI Mini 2 sudah tersedia diseluruh retail outlet Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, official store di marketplace.

Sumber : CNN [dot] COM