Rekomendasi 7 serial netflix untuk ditonton di akhir pekan

0
587
Foto: Mashable/Cara Mengaktifkan Netflix di TV yang Wajib Diketahui

Netflix menjadi salah satu platform streaming paling terfavorit yang ditonton di tengah pandemi. Ada banyak film dan serial yang dihadirkan dengan berbagai genre. Hal ini bisa menjadikan akhir pekan anda menyenangkan.

Berikut beberapa serial yang bisa jadi pilihan :

  1. The Queen Gambits

The Queen’s Gambit merupakan serial adaptasi dari novel bertajuk sama karya Walter Tevis. Novel itu pertama kali dirilis pada tahun 1983 dan dirilis ulang pada tahun 2003.

2. Lupin

Merupakan drama yang diadaptasi dari kisah petualangan karakter pencuri ulung Arsène Lupin. Serial ini mengisahkan pencuri bernama Assane Diop yang bertekad membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan keluarga kaya raya.

3. Bridgerton

Serial ini merupakan dibuat berdasarkan novel karya penulis Julia Quinn. Cerita serial ini fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton.

4. Sweethome

Merupakan drama baru Korea yang memadukan genre misteri, thriller, serta fantasi. Serial ini bertabur banyak bintang seperti Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young.

5. The Crown

Drama ini berdasarkan cerita pada kejadian dan kehidupan Kerajaan Inggris antara 1964 dan 1977, dimulai dengan pemilihan Perdana Menteri Harold Wilson dan berakhir dengan usia perak kekuasaan Ratu Elizabeth II.

6. Alice in Borderland

Drama ini berawal dari kehidupan tiga sekawan yang mengalami masa sulit. Mereka adalah Arisu, Chota, dan Karube. Mereka telah bersahabat sejak masih sekolah hingga bekerja.

7. Equinox

Merupakan drama dari Denmark dengan kisah yang menegangkan. Ini dimulai dari seorang wanita bernama Astrid (Danica Curcic) yang kehilangan saudara perempuannya.