Ini Dia Cara Mudah Ganti Bio di WhatsApp

0
1471

Platform pertukaran pesan WhatsApp memiliki sejumlah fitur. Termasuk pengguna bisa menggunakan nama, foto dan bio yang diinginkan.

Pengguna juga bisa mengubah semuanya sesuai yang dinginkan dalam menu Settings aplikasi. Termasuk mengganti bio WhatsApp.

Bio WhatsApp ini sebenarnya untuk memberikan informasi mengenai pengguna tersebut. Sering kali pengguna mengisinya dengan deskripsi, kondisi atau hanya memberikan emoji saja.

Mengubah bio bisa dilakukan baik di WhatsApp versi Android dan iOS hingga Web. Jika kamu tertarik untuk membuat bio WhatsApp berikut caranya dikutip dari laman Faq WhatsApp.

1. Buka aplikasi WhatsApp lalu klik opsi More atau titik tiga.

2. Lalu klik Settings dan tekan foto profil akun WhatsApp kamu.

3. Selanjutnya di bagian bawah foto dan nama akan ada kolom About tekan tombol Edit.

4. Kamu bisa memilih pilihan bio yang sudah ada. Bisa juga menulis sesuai dengan keinginan kamu.

5. Selesai, Bio WhatsApp kamu sudah selesai dibuat.

Selain bisa membuat Bio WhatsApp, kamu juga bisa menyembunyikannya. Jadi kamu bisa mengatur agar informasi tersebut tidak terlihat oleh semua orang yang tidak ada dalam kontak.

Untuk menyembunyikan Bio, berikut caranya:

1. Buka aplikasi WhatsApp lalu klik titik tiga atau More.

2. Tekan Settings atau Pengaturan

3. Setelahnya pilih menu Account atau Akun

4. Tekan menu Privacy atau Privasi

5. Setelah itu pilih About atau Tentang

6. Terakhir akan ada pilihan apakah informasi bisa dilihat semua orang, hanya yang ada di kontak atau tidak sama sekali terlihat.

Sebenarnya dalam menu About bisa mengganti sejumlah fitur lain. Termasuk Last Seen, Profile Photo, pembaruan Status, tanda sudah membaca pesan dan menambahkan Group.