Kotak Louis Vuitton Trofi Piala Dunia Dibuat dari Emas 18 Karat

0
373

Tak cuma bisht yang jadi pusat perhatian saat seremoni pemberian trofi Piala Dunia 2022. Kotak trofi Piala Dunia juga jadi pusat perhatian.

Trunk atau wadah trofi Piala dunia ini dibuat oleh brand fashion terkenal asal Prancis Louis Vuitton. Ini bukan trunks pertama yang dibuat brand tersebut.

Sebagai bagian dari kemitraannya dengan salah satu acara olahraga terhebat di dunia, Louis Vuitton telah merancang koper khusus untuk Piala Dunia FIFA 2010, 2014, 2018, dan 2022. Trophy Trunk telah dibuat dengan hati-hati untuk melindungi trofi yang diperebutkan di seluruh dunia itu. Kotak penyimpanannya memiliki berat 6.175 kg emas 18 karat dan perunggu.

Setiap kotak penyimpanannya ini dibuat handmade oleh Louis Vuitton di Asnieres, workshop khususnya. Trunks berwarna perak ini diberi tambahan monogram khas brand tersebut dan juga bahan kulit berkualitas di beberapa sisinya.

Wadah piala dan trofi Piala Dunia 2022 ini dipamerkan aktris Deepika Padukone dan mantan pesepakbola Spanyol Iker Casillas di Lusail Stadium di Doha.

world cup
Sumber : https://technosports.co.in/

Sumber : CNN [dot] COM