Marquez Siap Menghadapi Semua Skenario di Assen

0
121

MotoGP Assen (Netherlands)

 

Marc Marquez mengatakan cuaca yang tidak dapat diprediksi di Assen Belanda memberi tekanan tambahan pada setiap race tersebut.

Riders Australia Jack Miller memenangkan perlombaan hujan di ‘the Cathedral’ tahun lalu, dan saya pun pernah menjuarai Assen tahun 2014.”

Marquez, yang finis kedua kalinya di belakang Pembalap Italia Andrea Dovizioso, mengatakan “Saya suka Assen.

“Kemenangan itu menjadi modal tersendiri bagi saya untuk menjuarai Assen di balapan (2017) kali ini.”

Kami memiliki beberapa balapan seru di sana, dan banyak kenangan indah. Tentu cuaca selalu tak terduga dan membuat segalanya berubah sangat cepat, jadi kita harus siap beradaptasi seperti apa yang kita lakukan di tahun 2014 lalu.

“Itu, ditambah dengan fakta bahwa setiap balapan musim ini tampaknya juga tidak dapat diprediksi, berarti kita harus tetap fokus sepenuhnya dan bekerja sangat keras mulai Jumat pagi untuk menemukan set-up yang bagus untuk motor dan ban kita, dengan target Berjuang untuk naik podium dalam perlombaan, “tambahnya.

Kami datang dari perlombaan yang kompetitif dan hari uji coba yang menjanjikan di Catalunya, jadi kami menanti-nanti untuk kembali membalap.

Marquez berada di posisi ketiga klasemen sementara menuju race kedelapan, dan tertinggal 23 poin di belakang Riders Yamaha Maverick Vinales.