Lelaki Aberdeenshire ‘Diculik’ di Vietnam Ditemukan Hidup

0
1020

Seorang pria Inggris berusia 23 tahun yang diduga diculik di Vietnam telah ditemukan hidup-hidup, kata keluarganya.

Connor Leslie, dari Newtonhill di Aberdeenshire, terakhir terlihat sekitar pukul 02:30 waktu setempat (21:30 BST pada hari Jumat) di Hanoi.

Dia berada di kota dengan sekelompok teman yang keluar dari taksi yang tampaknya melesat sebelum Leslie bisa keluar dari mobil.

Keluarga Leslie mengatakan petugas polisi Vietnam telah menemukannya.

Belum diketahui di mana Mr Leslie berada atau dalam kondisi seperti apa dia ditemukan.

Anggota keluarga Leslie telah berbagi informasi tentang hilangnya Leslie di Facebook setelah terakhir kali dilihat di Tay Ho 395 di Lac Long Quan.

Sepupunya Scott Leslie mengatakan bahwa seluruh keluarga “sangat ketakutan” menunggu kabar dari Mr Leslie.

“Dia sedang naik taksi dan teman-temannya keluar. Connor adalah orang terakhir yang keluar dan supir taksi melesat jauh sebelum Connor bisa keluar dari mobil,” katanya kepada BBC Skotlandia.

Bisa dipahami bahwa kelompok tersebut mungkin bertengkar dengan supir taksi tentang uang.

Leslie menambahkan: “Ini adalah berita fantastis bahwa dia telah ditemukan. Kami tidak tahu di mana dia berada atau kondisi apa dia berada – kami hanya menginginkan dia pulang sekarang.”

Connor Leslie, yang bekerja di industri minyak dan gas, bersama sekelompok teman yang baru memulai liburan mereka di Vietnam sebelum pergi ke Australia.

Teman dan keluarga tidak dapat menghubungi dia di ponselnya setelah dia hilang dan sepupunya mengatakan pada hari Sabtu sore bahwa aplikasi olah pesannya telah offline sekitar 17 jam.

Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri dan Persemakmuran hari ini: “Kami membantu keluarga seorang pria Inggris yang telah dilaporkan hilang di Vietnam, dan staf kami berhubungan dengan polisi Vietnam.”