James Rodriguez Tidak akan kembali ke Real Madrid

0
919

James Rodriguez tidak akan kembali ke Real Madrid dari masa pinjamannya bersama Bayern Munchen. Gelandang internasional Kolombia itu tetap berkostum Die Roten musim depan.

Seperti dilansir ESPN, Jamess sempat dikabarkan pulang kembali ke Real Madrid. Hal itu terjadi setelah Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid.

James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas lalu dengan kesepakatan peminjaman selama dua tahun. Bayern harus membawa 10 juta euro untuk meminjam Rodriguez.

Selain itu, klub raksasa Bundesliga tersebut juga punya opsi pembelian di akhir masa peminjaman. Bayern dapat membeli pemain berusia 27 tahun itu seharga 35 juta euro.

Perwakilan Rodriguez, agensi Gestifute, yang masih terafiliasi dengan Jorge Mendes, menekankan kliennya tetap bersama The Bavarians. Real Madrid juga belum mengontak Bayern Munchen terkait Rodriguez.

Musim perdana Rodriguez bersama Bayern Munchen berjalan sukses. Dia menjaringkan delapan gol dari 40 penampilan, termasuk satu gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Bayern Munchen tampaknya puas dengan kinerja yang diberikan mantan pemain AS Monaco tersebut. Belum diketahui apakah manajemen Los Blancos berniat memulangkan Rodriguez musim panas ini.