Hal – Hal yang akan membuat anda ingin berkunjung ke Bali

0
830

Bali adalah salah satu ikonik milik indonesia yang sangat terkenal di dalam maupun di luar Negeri.

Dijuluki Pulau Dewata memang bali memiliki magnet yang sangat mengikat Wisatawan. Mulai dari pemandangan Alamnya yang sangat Mempesona dan Kebudayaan yang sangat kental.

Berikut ini adalah hal –  hal yang selalu membuat anda ingin berkunjung ke pulau dewata ini :

Menikmati Keindahan pantainya

Salah satu alasan yang tak bisa dibantah untuk berkunjung ke Bali adalah untuk menikmati keindahan pantai-pantainya. Ada banyak pantai yang sangat populer, seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Sanur, dan sebagainya.

Menyasikan keanekaragaman budayanya

Melihat Tarian Kecak secara langsung? Kesempatan itu bisa didapatkan ketika berkunjung ke Bali. Atraksi yang ditarikan oleh para laki-laki dengan pakaian khas ini sangat unik dan menarik untuk ditonton.

Mencicipi Kuliner khas yang sangat lezat

Anda bisa mencicipi berbagai masakan khas di Bali. Beberapa di antaranya adalah nasi jinggo, bebek betutu, lawar, dan sebagainya. Cita rasa makanan di Bali sebagian besar masih autentik sehingga membuatnya layak untuk diburu oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Untuk itu, Anda bisa memilih menyantap makanan di restoran atau justru di warung-warung makan sederhana tetapi sangat populer. Rasanya bisa dibilang tidak kalah lezat.