Sarri Berharap Suporter Chelsea hormati Jose Mourinho

0
785

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai manajer Manchester United, Jose Mourinho, pantas mendapatkan perlakuan dari suporter The Blues. Dia meminta suporter menghormati Mourinho.

Manajer asal Portugal itu menjadi sasaran ejekan suporter tuan rumah setelah laga Chelsea melawan Manchester United yang berakhir 2-2, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Mourinho membalas dengan gestur tiga jari mengacu tiga gelar Premier League yang diberikannya kepada tim London Barat musim 2004-2005, 2005-2006, dan 2014-2015.

“Mourinho meraih gelar di sini dan saya rasa kita harus menghormatinya dan menghormati semua orang yang memenangi trofi untuk klub,” ujar Sarri.

Manajer asal Italia itu pun berkomentar soal insiden antara Mourinho dengan asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, yang melakukan selebrasi di depan bangku cadangan tim tamu saat Ross Barkley mencetak gol pada masa injury time babak kedua.

Sarri mengaku tidak melihat peristiwa yang menyulut emosi Mourinho. Namun, ia memastikan friksi yang terjadi di lapangan sudah selesai.

“Kami tahu berada di jalan yang salah dari situasi ini maka dari itu saya berbicara dengan Jose. Saya membawa staf pelatih kepada Jose Mourinho untuk meminta maaf. Kami telah membuat kesalahan,” kata Sarri.