Trik dan obati: cara makan sisa labu Halloween

0
1280

Kelemahan dari hiruk-pikuk ukiran tahunan adalah ribuan ton daging yang sia-sia. Tetapi ada banyak cara yang nikmat untuk memakannya.

ketika mengukir labu Anda pada Halloween ini, pertimbangkan fakta menakutkan bahwa lebih dari 18.000 ton dari mereka akan berakhir di TPA setelahnya. Dampak lingkungan – tanah, air dan energi yang digunakan untuk bercocok tanam selama berbulan-bulan – membuat jumlah seperti itu tampak tidak senonoh. Menurut Hubbub amal, kita dapat memberi makan sebagian kue labu kepada penduduk Inggris sebanyak lima kali lipat dengan apa yang kita buang, itulah sebabnya mereka menyerukan kepada kita untuk menyaring labu “usus” kita tahun ini, yang berarti daging dan biji di dalamnya. Tetapi apa yang dapat Anda lakukan dengan mereka sehingga mereka tidak sia-sia?

A mash-up …
Di Romy’s Kitchen di Thornbury, Gloucestershire, koki Romy Gill memberi labu makeover dengan menambahkan rempah-rempah secara bijaksana. Dia mencabik dan memanggang daging selama 10 menit di 200C, lalu mengiris kentang kecil dalam mangkuk besar. Untuk kesibukan, ia menyertakan sejumput biji cumin dan adas, jahe cincang, bubuk ketumbar, bawang putih, cabai hijau dan kelapa kering. “Bumbui dan tumbuk bersama dengan labu. Gulung ke bola golf, ratakan dan goreng selama 3 menit, setiap sisinya. ”

Coba acar …
Koki Anna Hansen, yang menjalankan The Modern Pantry di Clerkenwell, London, labu acar dengan mencampurkan 1 bagian cuka ke 2 bagian air, dan menambahkan gula, garam dan rempah-rempah aromatik seperti kunyit dan kapulaga, “jadi labu menyerap rasa”.