Twitter Uji Coba Feature Seperti Insta Story

0
753

Twitter mungkin akan tidak menampilkan fitur untuk mengedit cuitan beberapa waktu kedepan. Dikabarkan Twiiter sedang bereksperimen untuk menggunkan fitur yang ada pada Instagram yaitu Story.

Fitur yang bakal disebut dengan ‘News Camera’ ini ketahuan sedang dikembangkan Twitter oleh peneliti aplikasi Jane Manchun Wong. Tidak hanya oleh Wong, fitur baru ini juga sempat dicoba oleh konsultan media sosial, Matt Navarra.

Secara Sistem fitur ini bakalan mirip dengan Fitur yang ada di Instagram, nantinya fitur ini digunakan dengan cara menswipe ke kiri dari halaman utama. News Camera dimungkinkan untuk merekam, live , caption, dan lokasi.

Jane Manchun Wong mengatakan bahwa yang menggunakan fitur ini (News Camera) akan disebut “Moment”. Pihak Twitter pun sudah menkonfirmasi bahwa kami sedang mengembangkan fitur untuk membagikan Foto dan Video di Twiiter.

“Apa yang kalian lihat sedang dalam proses pengembangan jadi akan sulit untuk berkomentar bagaimana fitur tersebut akan terlihat di tahap akhir,” pungkasnya.