Inter Milan Cetak Rekor, Antonio Conte Fokus Ke Clean Sheet

0
20

Mantan pelatih Juventus ini menyambut gembira keberhasilan Inter mencatatkan clean sheet di markas Torino.

Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Torino setelah membungkam tuan rumah dengan skor 3-0 dini hari tadi pada lanjutan Serie A Italia 2019/20.

Kemenangan tersebut bukan hanya berarti Inter berhasil mendekatkan diri lagi pada Juventus namun La Beneamatan sukses mencatat rekor baru.

11 kemenangan dari 13 pertandingan pertama Serie A yang dicatatkan musim ini berarti Inter telah menyamai torehan serupa yang terakhir kali diciptakan pada musim 1950/51, sementara itu keberhasilan menyapu bersih tujuh kemenangan tandang secara beruntun adalah rekor baru bagi tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini.

Meski demikian setelah pertandingan selesai, Conte lebih gemar membicarakan keberhasilan Inter menorehkan clean sheet.

“Saya senang untuk para pemain yang berhasil meraih hasil penting, tetapi hal yang membuat saya lebih bahagia adalah tidak kebobolan,” ujarnya.

“Sebuah performa bertahan yang sangat bagus dan sangat penting karena kami menyadari jika bisa merapatkan barisan di lini belakang, maka kami ada di posisi bagus karena cepat atau lambat kami akan mencetak gol.”

Conte kemudian sedikit membahas pertandingan Inter berikutnya melawan Slavia Praha.

“Kami sadar hanya dibatasi oleh satu hasil akhir. Saya tidak tahu bagaimana nantinya, tetapi saya tahu para pemain akan memberikan segalanya dan tidak akan pulang dengan perasaan menyesal.”