Rekomendasi Film Akhir Pekan, Birds of Prey dan Little Women

0
630

Pekan kedua cukup banyak film baru yang rilis di bioskop Indonesia. Mulai dari film laga seperti Birds of Prey sampai film drama seperti Little Women.

Bukan hanya dari Hollywood, ada pula film lokal yang baru rilis, yakni Pemburu di Manchester Biru.

Merangkum berbagai laman resmi jaringan bioskop di Indonesia, berikut lima rekomendasi film akhir pekan di awal Februari 2020.

Birds of Prey

Birds of Prey mengambil latar setelah peristiwa dalam Suicide Squad, di mana Harley Quinn kini diceritakan sudah tidak lagi bersama Joker.

Di saat bersamaan, penjahat bernama Roman Sionis alias Black Mask, membuat sayembara untuk memburu gadis muda bernama Cassandra Cain. Kota Gotham pun kewalahan mencarinya.

Secara tidak sengaja Harley bekerja sama dengan Black Canary, Huntress, dan polisi Renee Montoya untuk melindungi Cain. Mereka juga berencana menjatuhkan Sionis.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

The Turning

The Turning mengisahkan kehidupan Kate Mandell, pengasuh muda era 1990 yang disewa untuk menjaga dua anak, Miles dan Flora. Dua anak itu kesepian setelah orang tua mereka meninggal.

Mandell akhirnya tiba di rumah Miles dan Flora yang amat besar dan bergaya gotik, terletak di pedesaan Maine. Di sana, ia melihat jelas kedua kakak beradik tersebut sangat emosional dan tidak stabil.

Saat Flora mengajak Mandell mengelilingi rumahnya, ia melihat sebuah koridor tua nan gelap. Sejak itu kejadian aneh mulai terjadi terhadap mereka bertiga, membuat Mandell curiga bahwa koridor gelap adalah penyebabnya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di CGV Cinema dan Cinepolis.

Pemburu di Manchester Biru

Film ini bercerita tentang seseorang bernama Hanif Thamrin (Adipati Dolken) yang merantau ke London, Inggris. Ia berusaha dan melakukan berbagai cara untuk bisa bekerja di Kota Manchester.

Ternyata, bekerja di Manchester tidak mudah, ia berkali-kali menghadapi masalah. Beruntung Hanif memiliki teman bernama Pringga (Ganindra Bimo) yang setia.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di CGV Cinema dan 21.

Little Women

Film ini bercerita tentang empat perempuan bersaudara dalam menentukan jalan hidupnya masing-masing. Mereka adalah Josephine Marh (Saoirse Ronan), Margaret March (Emma Watson), Amy March (Florence Pugh) dan Elizabeth March (Eliza Scanlen).

Little Women berlatar waktu tahun 1868 dan berlatar tempat di New York. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Louisa May Alcott.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di CGV Cinema dan 21.

Secret Zoo

Secret Zoo mengisahkan kehidupan pengacara yang masih terhitung sebagai karyawan kontrak dari sebuah firma hukum besar, Tae-soo. Ia bermimpi untuk bisa mendapatkan status pekerjaan tetap di perusahaan tersebut.

Ia menghabiskan banyak waktu hanya untuk bekerja dalam upaya meraih mimpi. Hingga pada suatu hari, Tae-soo ditunjuk sebagai kepala Kebun Binatang Dongsan dan ditugaskan untuk melakukan revitalisasi.

Saat itu, Kebun Binatang Dongsan terlilit utang. Hampir seluruh binatang, terutama yang menarik perhatian pengunjung, dijual untuk membayar utang. Hal itu membuat Tae-soo memiliki ide proyek membuat binatang imitasi. Namun permasalahan tidak sampai di sana, Tae-soo justru terseret dalam rencana yang lebih besar.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di CGV Cinema dan Cinepolis.

Sumber : CNN [dot] COM