Fantastic Four akan segera bergabung dengan MCU

0
1039
Fantastic Four akan segera bergabung dengan MCU
Fantastic Four akan segera bergabung dengan MCU

Kevin Fiege, kepala dari Marvel Studio baru saja mengumumkan bahwa Marvel sedang mengerjakan projek terbaru untuk film FANTASTIC FOUR. Sutradara Jon Watts yang sebelumnya menangani film SPIDER-MAN: HOMECOMING dan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME dipercaya untuk menggarap film ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai projek film ini. Dalam Disney’s Investor Day, Kevin Fiege hanya membeberkan nama projek dan logo dari film ini. Namun dengan bergabungnya Fantastic Four ke Marvel Cinematic Universe, kita pasti disuguhkan film yang memukau.

1. Adaptasi Kesekian Kali

Ini bukanlah adaptasi pertama dari Fantastic Four. Pada 2005, Fox berhasil membuat FANTASTIC FOUR tayang di layar lebar. Diperankan oleh aktor ternama seperti Chris EvansJessica Alba, dan Ioan GruffuddFANTASTIC FOUR versi Fox mendapatkan sekuel pada tahun 2007 yang berjudul FANTASTIC FOUR: RISE OF THE SILVER SURFER.

Sayangnya sekuel tersebut mendapat banyak kritikan negatif dan dianggap gagal oleh Fox sehingga projek Fantastic Four terhenti. Hingga akhirnya pada 2015 mereka mencoba membawa kembali Fantastic Four ke layar lebar. Kini diisi oleh aktor seperti Michael B. JordanKate Mara, dan Miles TellerFANTASTIC FOUR (2015) tetap gagal membawa Fantastic Four versi komiknya ke layar lebar.

2. Marvel Pertama

Setelah Disney berhasil mengakuisi Fox, maka Marvel Studio kini berhak memakai karakter Fantastic Four di Marvel Cinematic Universe. Apalagi Fantastic Four adalah karakter-karakter pertama yang berada di semesta Marvel.

Fantastic Four yang terdiri dari Reed Richards (Mr. Fantastic), Johnny Storm (Human Torch), Sue Storm (Invisible Girl) dan Ben Grimm (The Thing) adalah karakter-karakter pertama yang Stan Lee ciptakan ketika menulis komik Marvel. Mereka sudah ada sebelum Spider-Man, Captain America, Iron Man, Hulk dan lainnya diciptakan. Kini dengan bergabungnya Fantastic Four ke MCU, kita tinggal menunggu bagaimana cara Jon Watts memasukkan mereka ke dunia film Marvel.