Xiaomi Indonesia Tutup Tahun Ini dengan Duo Flagship Mi 10T

0
603

Xiomi resmi merilis Smartphone Flagship terbarunya yaitu Xiaomi Mi 10 T dan 10 T Pro.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menerangkan, seri terbaru memiliki layar dengan refresh rate 144Hz. “Layar ini dipasang demi menghadirkan pengalaman visual yang sempurna bagi pengguna,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa, 8 Desember 2020.

Duo Mi 10T juga dibekali dengan chipset Snapdragon 865, yang didampingi RAM generasi baru LPDDR5 dan teknologi penyimpanan UFS 3.1. Lalu baterai daya 5.000 mAh yang diklaim dapat mendukung aktivitas seperti 20 jam menonton video, serta dukungan fast charging 33W.

“Smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10, mulai dari performa kamera serta fitur unggulan lainnya,” kata Alvin.

Layar Mi 10T dan 10 T Pro berukuran 6,67 inci yang dibekali teknologi MEMC untuk mendongkrak frame rate. Ada juga Teknologi AdaptiveSync, membuat layar seri Mi 10T mampu mengatur refresh rate dalam tujuh tahap untuk mengakomodasi berbagai aktivitas mulai dari menonton video sampai dengan bermain game.

Berkart teknologi TrueColor, tampilan layar Mi 10T dan Mi 10T Pro menawarkan warna yang lebih akurat. Serta sudah mendapat sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light yang membuat aman untuk mata meski menatap layar dalam waktu panjang. 

“Kami menghimpun teknologi terbaik untuk menghadirkan entertainment flagship kepada pengguna,” tutur Tse.

Perbedaan antara Mi 10T dan Mi 10T Pro terletak pada kameranya. Seri Pro memiliki kamera utama 108 MP, sementara Mi 10T dilengkapi kamera utama 64 MP. Keduanya didampingi ultra-wide 13 MP dan makro 5 MP.

Kamera ponsel pabrikan Negeri Tirai Bambu ini memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 8K, serta fitur yang menghasilkan konten kreatif seperti photo and video clone, long exposure modes, time-lapse selfie, dan dual video.