Aplikasi yang dapat membuat CV melalui Smartphone anda

0
510
Curriculum Vitae
Curriculum Vitae

Majunya teknologi pada era digital ini membuat semuanya seperti tampak lebih mudah dilakukan. Salah satunya adalah membuat CV untuk melamar kerja menggunakan aplikasi pada Smartphome.

Berikut ini adalah 5 Aplikasi untuk mempermudah membuat CV pada Smartphone anda :

1 . CV Builder App

Dengan tampilan user friendly, memudahkan pengguna untuk membuat CV dengan 2-3 menit saja. Selain mudah digunakan aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memilih beragam format CV dan mengedit informasi kontak Anda, riwayat karir, pengalaman, keterampilan dan latar belakang pendidikan.

2 . Curriculum Vitae

Selain sangat mudah digunakan, aplikasi ini menyediakan lebih dari 45 template resume unik dan penuh warna yang official secara gratis.

3. Job CV Maker

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat CV kreatif dengan hitungan menit. Anda dapat membuat CV secara step by step di aplikasi ini.

4. Easy Resume Builder

Selain mudah, aplikasi ini mengajak Anda untuk membuat resume secara profesional karena fitur interface-nya yang elegan.

5. Resume Builder Pro 

Aplikasi ini memiliki berbagai format resume, di antaranya functional, classic, modern, simple dan grayscale. Dengan format tersebut Anda juga dapat mengubah jenis huruf dan warna latar belakang.