Andrew Garfield dan Tobey Maguire Menyelinap Ke Pemutaran Film Spiderman

0
354

Andrew Garfield dan Tobey Maguire bersama menyamar ke pemutaran film Spider-Man: No Way Home. Keduanya juga kompak menutupi peran mereka dalam film tersebut.
“Saya tak percaya itu terjadi,” kata Garfield kepada Entertainment Tonight, dikutip dari People.

“Saya menyelinap ke teater di malam pembukaan dan menonton sambil menggunakan topi bisbol dan masker. Faktanya, saya juga pergi bersama Tobey. Saya dan Tobey menyelinap ke teater bersama dan tak ada yang tahu kami di sana. Ini benar-benar pengalaman yang indah untuk dibagikan bersama,” cerita Garfield lagi.

Garfield menuturkan, hubungan persaudaraan yang ia miliki bersama Tobey juga berkembang hingga ke pemeran Spider-Man saat ini, Tom Holland.

“Faktanya, saya bisa menjadi salah satu orang yang menggunakan kostum berdampingan dengan pahlawan Spider-Man saya yang sebenarnya, Tobey Maguire, dan Spider-Man yang brilian, sangat berbakat, tulus, lucu, baik, manis, dan sempurna, Tom Holland,” papar Garfield menambahkan.

“Saya bisa berada di tengah-tengah mereka, saya bisa mengagumi kakak lelaki saya (Tobey), pun juga melindungi adik lelaki saya (Tom),” ujarnya lagi.

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film terlaris di dunia.

Film ini merupakan film era pandemi pertama yang menembus angka box office US$1 miliar. Rekor ini terjadi hanya dalam 12 hari setelah film itu ditayangkan pada 15 Desember 2021.

Menurut laporan Box Office Mojo, Senin (27/12) waktu Indonesia, Spider-Man: No Way Home secara global memperoleh US$1,054 miliar atau setara dengan Rp14,9 triliun.