Gurita Usaha Raffi Ahmad merambah ke dunia Metaverse, Raffi Ahmad Jual Tanah Virtual RansVerse

0
464

Raffi Ahmad berbisnis untuk menjual tanah. Namun ini terjadi di Metaverse yang dia punya bernama Ransverse. Plot tanah di dunia digital itu dapat dibeli secara global bukan hanya Indonesia.

“Plot tanah yang bisa dibeli siapapun di dunia, bukan hanya di Indonesia. Ransverse akan beroperasi secara global,” jelas Wafa Taftazani part of Rans Entertainment, di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Dari segi ukuran, dia menjelaskan akan berbeda satu dan lainnya. Satu plot berukuran 16m x 16m dan 4 plot bisa menjadi neighbourhood. Berikutnya 4 neighbourhood digabung menjadi 1 cluster. Kemudian dua cluster menjadi 1 district dan 2 district atau 64 plot tanah bisa menjadi county.

“Total di Ransverse nanti akan 24 ribu plot tanah yang bisa diperjualbelikan,” kata dia.

Penjualan tanah tersebut sudah mulai hari ini. Di Ransverse.vcgamers.com. Ini dibuka pre-ILO (Initial Land Offering) untuk plot tanah di Ransverse yang dibuka penjualan untuk mitra strategis Rans.

Setelah periode Pre-ILO, penjualan akan dibuka untuk umum. Yakni dengan mekanisme ILO. Pembelian bisa dilakukan oleh semua orang secara global.

Semua aktivitas termasuk bermain di dalam Ransverse menggunakan token $VCG. Token bisa ditukarkan dengan aset, NFT atau layanan Ransverse.

Token ini sudah running di dua exchange Binance dan Ethereum. Selain itu juga sudah listing di Indodax dan segera akan ada di Tokocrypto.

“Untuk yang main di Ransverse sudah bisa membeli dengan rupiah,” kata Wafa.