Daftar Diskon Menggiurkan SUV HR-V Dkk hingga Tembus Rp50 Juta

0
277

Agen pemegang merek mobil memberikan diskon khusus untuk kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kelas Honda HR-V dkk selama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

Pilihan diskon yang diberikan cukup menggiurkan mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. Apa saja? Berikut rangkumannya:

Untuk kelas SUV medium lima penumpang Honda HR-V, diskon yang diberikan selama GJAW mencapai Rp15 juta. Potongan ini berlaku buat unit produksi 2023.

Sedangkan SUV ringkas lima penumpang Honda lainnya yaitu WR-V, diskonnya hanya Rp2 juta.

Berikutnya Hyundai Creta diganjar diskon pada pameran yang berlangsung di Senayan itu sebesar Rp15 juta. Unit yang ditawarkan merupakan produksi 2022.

Kemudian Nissan Magnite memperoleh diskon sebesar Rp25 juta, sementara pemain baru Citroen C3 diberikan potongan harga Rp26 juta.

Selanjutnya Kia Seltos mendapat potongan harga selama pameran Rp40 juta buat varian GT Line dan Rp50 juta untuk varian ESP. Sedangkan produk Kia Sonet diskonnya Rp40 juta.

Menurut tenaga penjual Kia diskon ini berlaku untuk unit produksi 2022.

Diskon lain untuk produk medium SUV ada pada Suzuki SX4 S-Cross dengan potongan mencapai Rp50 juta. Sementara SUV Suzuki dengan segmen di bawahnya seperti S-Presso potongannya Rp8 juta dan Ignis sebesar Rp20 juta.

Khusus pemain baru Wuling Alvez, tenaga penjual tidak memberikan diskon, namun ada promo berupa voucher belanja Rp2 juta.

Lalu diskon dari masing-masing tenaga penjual untuk si kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sebesar Rp17 juta dan Rp11 juta. Diskon ini berlaku untuk unit produksi 2023.

Sumber : CNN [dot] COM