Penyakit menular menuduh biaya perusahaan liburan Inggris £ 240 juta setahun

0
96
One of the many beaches in Tenerife, Spain

Klaim penyakit palsu menelan biaya untuk operator tur Inggris sampai £ 240 juta per tahun dan menaikkan biaya liburan untuk semua orang, menurut Asosiasi Agen Perjalanan Inggris.

Banyak klaim tidak pernah diajukan ke pengadilan – dan diselesaikan – karena takut biaya legal yang tidak terkendali di luar negeri, sesuatu yang telah diumumkan oleh pemerintah untuk dipecat.

“Apa yang kita miliki adalah sejumlah kecil pengacara yang tidak bermoral yang mengambil keuntungan dari tidak adanya batasan biaya untuk mengajukan klaim palsu,” kata Menteri Kehakiman Dominic Raab.

“Dengan beralih ke biaya tetap, kita bisa mengakhiri beberapa ketidakpastian itu dan memotong klaim palsu, jadi mereka tidak mendorong harga untuk turis reguler.”

Ada 5.000 klaim pada tahun 2013, namun angka tersebut meroket menjadi 35.000 tahun lalu, terlepas dari fakta bahwa jumlah penyakit yang dilaporkan di resor liburan sebenarnya telah menurun.

Peramal Tracey Krieger dari London utara menikmati dua minggu yang indah di Meksiko bersama suaminya dan tertegun untuk menerima telepon dingin di ponselnya beberapa bulan setelah dia kembali ke rumah.

“Mereka bertanya apakah saya sakit saat liburan dan ketika saya bilang tidak melakukannya, mereka terus bertanya dan mendorong,” katanya kepada Sky News.

“Saya merasa menjijikkan bahwa setiap orang akan membuat klaim palsu untuk penyakit ketika mereka memiliki liburan yang sempurna di luar negeri. Sungguh memalukan bahwa ini terjadi dan begitu banyak orang yang melakukannya.

“Ini mendorong biaya liburan untuk setiap keluarga dan itu sangat salah.”

Catatan menunjukkan bahwa nilai rata-rata klaim penyakit lambung adalah sekitar £ 2,100 sedangkan biaya mempertahankan klaim yang sama adalah £ 3.800.