Destinasi Wisata Paling dicari oleh pengguna Google

0
795
pizza

Mayoritas orang-orang jaman sekarang mencari tempat liburan melalui sebuah aplikasi yang berada di internet.

Perusahaan Terkemuka Google telah mencatat history pencarian liburan pengguna paling sering ke daerah mana.

Berikut ini adalah 5 negara yang paling sering disurvei tempat wisatanya oleh para pengguna internet, yaitu:

1. Negara Italia menjadi Tren 2018, banyak wisatawan mengunjungi destinasi wisata klasik. Italia juga tidak dipungkiri menjadi yang teratas. Dengan banyaknya wisata sejarah, makanan dan anggur yang lezat. Italia juga menjadi tren lantaran banyak selebriti Hollywood berkunjung ke Italia, tepatnya di Lake Como.

2. Paris, Perancis Masih menjadi destinasi yang banyak ditelusuri orang. “Trip to Paris” terkenal di kalangan wisatawan yang ingin mencari suasana romantis, makanan lezat, dan karya seni papan atas.

3. Tercatat sebagai salah satu destinasi wisata yang paling terkenal sepanjang 2018. Penelusuran “trip to Iceland” juga didukung banyaknya pilihan transportasi dan paket wisata ke Islandia. Melihat Aurora Borealis yang biasanya diincar oleh wisatawan saat ke Islandia.

4. Penelusuran “trip to Bahama” banyak dilakukan untuk yang mencari destinasi iklim hangat. Negara di Kepulauan Karibia ini punya lebih dari 700 pulau, dengan wisata andalan menyelam, olahraga air, snorkeling, bahkan berenang dengan babi lucu.

5. Irlandia Penelusuran untuk kata kunci “trip to Ireland” mengalami peningkatan yang terbesar di 2018. Pencarian beragam mulai dari bar yang sedang tren, pusat sejarah di Dublin, alam di daerah pantai barat Irlandia.