Samsung Pay Berkerjasama dengan Go Pay

0
732
Belum genap setahun Layanan Streaming Game Samsung dinonaktifkan
Belum genap setahun Layanan Streaming Game Samsung dinonaktifkan

Pembayaran digital atau dompet digital sekarang sedang marak digunakan untuk transaksi pasar di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Managing Gopay.

Samsung pay berkerjasama dengan Go pay dalam mempermudah layanan pembayaran elektronik. Samsung Pay merupakan aplikasi pada smartphone Samsung Galaxy yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live transaction sehingga pembayaran lebih cepat dan mudah.

Samsung

Samsung Pay menggunakan Quick Response (QR) dan menggunakan dompet digital dari layanan mitra yang sudah bekerjasama dengan Samsung. Lebih dari sekedar fitur tambahan pada smartphone, Samsung Pay menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pembayaran melalui GoPay.

Hanya dengan melakukan swipe up (usap ke atas) baik dari home screen maupun saat smartphone sedang dalam keadaan terkunci, pengguna sudah bisa memilih dompet digital sebagai sumber dana yang hendak digunakan.

Samsung Pay menggabungkan beberapa pembayaran elektronik dalam satu aplikasi agar konsumen semakin mudah saat melakukan transaksi keseharian mereka hanya dengan mengusap layar smartphone ke atas kaku membayar,” ujar IT & Mobile Business VP, Samsung Eelektronics Indonesia, Bernard Ang.