Greyhound Tayang di Apple TV Usai Batal Rilis di Bioskop

0
999

Film Greyhound yang dibintangi Tom Hanks batal rilis di bioskop karena pandemi yang melanda dunia. Greyhound akan dirilis melalui layanan streaming Apple TV pada 10 Juli mendatang.

Meski begitu, Variety menyebut film itu tidak selamanya hanya bisa disaksikan di Apple TV. Greyhound hanya tersedia di Apple TV selama tujuh bulan sejak perilisan.

Semula, Greyhound dijadwalkan rilis pada 12 Juni untuk kawasan Amerika Utara. Namun rencana tersebut gagal karena persebaran virus corona.

Rencana perilisan itu juga sebenarnya merupakan penjadwalan ulang. Aslinya, Greyhound dijadwalkan rilis pada 8 Februari yang diundur menjadi 22 Maret 2019, kemudian diundur lagi jadi 8 Mei 2020.

Greyhound merupakan film drama dengan latar Perang Dunia II. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk The Good Shepherd karya C. S. Foster yang dirilis pada 1955 silam.

Dalam film ini, Hanks memerankan Kapten Ernest Krause. Ia merupakan komandan kapal perang Angkatan Laut yang memimpin konvoi internasional kapal sekutu melintasi Atlantik Utara untuk mengejar U-boat Jerman.

Bukan hanya berakting, diberitakan Variety, Hanks juga menulis naskah film ini berdasarkan novel. Kursi sutradara diduduki Aaron Schneider dan posisi produser ditempati Gary Goetzman.

Selain Hanks, film ini juga akan dibintangi Elisabeth Shue, Rob Morgan dan Stephen Graham. Shue memerankan Eva Krause, sementara karakter yang diperankan Morgan dan Graham belum diketahui.

Sumber : CNN [dot] COM