Manfaatkan Waktu Luang, Main Game Online Ini Bisa Bikin Tajir

0
361
Video Games
Video Games

Jika kamu punya banyak waktu luang ada sejumlah kegiatan di dunia maya yang bisa dilakukan. Termasuk bermain game yang bisa menghasilkan uang.

Jumlah uang yang dihasilkan cukup banyak. Beberapa game tersebut memberikan uang untuk para pemainnya sekitar US$100 hingga US$2.000 (Rp 1,4 juta – Rp 28,5 jutaan) bahkan ada yang memberikan lebih dari itu.

Namun ada game yang mensyaratkan pemainnya berusia di atas 18 tahun. Jenis gamenya pun beragam dari teka teki silang hingga Ludo.

Untuk kamu yang ingin memanfaatkan luang dengan bermain game, berikut daftarnya:

1. Wealth Worlds

Di dalam aplikasi ini terdapat permainan sederhana teka teki silang secara online. Sebagai catatan, Wealth Worlds mewajibkan pemain berusia 18 tahun untuk bisa bermain game.

Para pemain bisa menghasilkan uang dengan bermain teka teki silang, mencapai US$3000 atau sekitar Rp 42,7 juta.

2. Play and Win

Play and Win menawarkan beragam permainan di dalam. Mulai dari Yatzy, Ludo, Mahjong 3 dan Pow.

Bagi kamu yang ingin memainkannya, dapat mengakses situs playandwon.co.uk. Kamu bisa bermain di situs tersebut secara gratis.

3. Paid Game Player

Game seperti Swagbucks ini memiliki 600 game di dalamnya. Paid Game Player memberikan uang hingga US$250 ribu atau Rp 3,5 miliar.

Paid Game Player menawarkan dua keanggotaan, salah satunya bermain secara gratis. Opsi lainnya adalah premium, jika pengguna bergabung bisa mendapatkan game lengkap, bonus ganda dan menerima 1.000 poin saat melakukan pendaftaran akun.

4. Bingo 4 Money

Bingo 4 Money berisi banyak pilihan permainan mencapai 300an game. Salah satu tawaran hadiah diberikan saat pengguna melakukan pendaftaran akun, yakni senilai US$25 (Rp 356 ribu).

5. Corporation Master

Corporation Master merupakan permainan yang menguji manajerial dan bisnis para pemain. Saat mulai perusahaan, investor atau bekerja setiap harinya bisa mendapatkan mata uang virtual.

6. Cash Dazzle

Permainan ini akan memberikan token saat pemain dinyatakan menang. Ada juga Spin the Wheel yang bisa membuat pemain mendapatkan hadiah jackpot.

7. Slingo

Permainan ini bisa dimainkan dengan pemain lainnya. Ada turnamen berdurasi satu jam dengan biaya 5.000 koin. Pemain yang memiliki skor tertinggi dan total terbaik bisa memenangkan jackpot.

8. XY Gaming

Game ini berada di konsol dan bisa dimainkan dengan orang lain. Saat memenangkan turnamen maka pemain akan mendapatkan hadiah. XY Gaming juga akan memilih pemenang di akhir minggu atau bulan.

9. Quick Rewards

Permainan multi-segi ini terdapat pilihan game dan melakukan tugas. Seperti menonton video, mengikuti survei atau mengunjungi situs dalam aplikasi.

10. World Winner

Terdapat turnamen seperti kasino, arcade, pertunjukan game dan permainan kata di dalam permainan ini. World Winner menawarkan hadiah uang mencapai US$500 ribu atau Rp 7 triliun.