Honda Brio Satya Rebut Penghargaan ‘Mobil LCGC Terbaik’

0
801
Honda Brio Satya Rebut Penghargaan 'Mobil LCGC Terbaik'
Honda Brio Satya Rebut Penghargaan 'Mobil LCGC Terbaik'

Honda Prospect Motor mendapat tiga penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 yang digelar kemarin (16/4) secara virtual. Ketiga penghargaan tersebut berikan pada model All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio RS, dan New Honda Civic RS.

All New Honda Brio Satya berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori “Best Low Cost Green Car” dan All New Honda Brio RS meraih
“Best City Hatchback”.

Sementara New Honda Civic RS yang diluncurkan Februari lalu mendapat penghargaan pertama “Large Hatchback“.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor, mengatakan penghargaan ini menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru dua bulan diluncurkan di Indonesia, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan city car.

“Prestasi ini akan memberi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Sampai saat ini Honda Brio mencatat total penjualan sebesar 17.174 unit pada tahun ini baik tipe Brio Satya maupun Brios RS. Sedangkan New Honda Civic RS mencatat penjualan sebanyak 312 unit sejak diluncurkan dua bulan lalu.