Harga Apple Watch Series 6 Turun $75 di Amazon dan Walmart

0
517

Apple Watch Series 6 telah diluncurkan dengan segenap fitur dan inovasi canggih terbaru. Saat ini, sudah ada beberapa tempat yang menjual jam tangan ini dengan harga promo, termasuk Amazon dan Walmart.

Kedua marketplace tersebut menjual Apple Watch Series 6 dengan diskon seharga $75 untuk jam tangan yang berwarna navy dan putih, sehingga harganya turun menjadi $325. Walmart menyediakan warna-warna lainnya dengan harga yang sama. Baik Walmart maupun Amazon menawarkan arna merah dengan tambahan diskon $6.

Jam tangan ini banyak menghadirkan peningkatan yang signifikan diantaranya adalah sistem S6 dalam paket SiP yang lebih cepat dan altimeter yang lebih cepat. Warna dari Apple Watch Series 6 juga sangat menarik, Apple berhasil dalam memberikan warna palet yang indah dari tali jam dan penutup.

Sementara dari segi fitur, OS 7 memiliki pengaturan keluarga, pelacakan tidur, deteksi cuci tangan otomatis, jenis latihan baru, dan kemampuan untuk berbagi tampilan jam. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa untuk tetap terhubung dengan fitur yang menghubungkan ke pengelolaan kesehatan mereka dengan lebih baik dan cara yang baru.

Amazon dan Walmart mungkin bertujuan menyediakan perangkat keras atau barang yang cerdas dan canggih, namun sayangnya belum semua barang tersebut memiliki kemampuan cerdas jika diletakkan di bawah matahari. Beruntungnya, terdapat perangkat seperti Kasa Smart Wi-Fi Plug Mini dari TP-Link.

TP-Link merupakan perangkat kemampuan suara yang bekerja dengan asisten virtual seperti Amazon Alexa dan Google Assistant. Fitur ini memudahkan pengguna supaya mengontrol colokan pengguna melalui Wi-Fi serta mengatur jadwal. Umumnya pengguna bisa membeli smart plug TP-Link seharga $18, namun baru-baru ini Best Buy and Target menawarkan promo menjadi $10.

“Apple Watch Series 6 sepenuhnya mengubah apa yang dapat dilakukan oleh sebuah jam tangan,” ucap Jeff Williams, Kepala Bagian Operasi Apple.

“Dengan fitur-fitur baru yang canggih, termasuk sensor dan aplikasi oksigen darah, Apple Watch menjadi semakin tidak tergantikan dengan memberikan wawasan lebih lanjut mengenai kesehatan secara keseluruhan,” lanjutnya.