Manchester United Bakal bikin Tottenham Hotspur Kesulitan

0
758
Ole menilai laga tandang ke Wembley akan menjadi tantangan berat untuk timnya, namun ia percaya diri anak asuhnya sanggup merepotkan tuan rumah.

Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berikrar timnya “akan membuat Tottenham Hotspur kesulitan” saat nanti melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22, Minggu (13/1) malam WIB.

United diharuskan bertandang ke Wembley untuk pertandingan ini, dengan mereka perlu mewaspadai lawannya tersebut yang sanggup mencatatkan skor telak 3-0 di pertemuan pertama yang dilangsungkan di Old Trafford musim ini.

Lebih dari itu, tim Setan Merah telah kalah tiga kali beruntun untuk laga tandangnya ke markas Spurs di Liga Primer, dan Solskjaer tahu betul lawan yang akan dihadapi kali ini bakal memberikan perlawanan sengit.

“Tentu saja ini akan sulit namun, lagi-lagi, kami bisa membuat mereka kesulitan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Mereka [Spurs] punya kekuatan dan kelemahan, seperti kami, jadi ini adalah salah satu laga yang kami butuhkan, dan ini berlaku sama untuk duel melawan Arsenal, sebelum kami terjun ke Liga Champions menghadapi PSG karena itu adalah ujian sesungguhnya.

“Jadi, buat saya, laga melawan Spurs takkan menjadi tujuan akhir. Tentu saja ini penting, namun ini adalah persiapan untuk menghadapi sisa musim dan melaju ke depan.

“Kami mampu memenangkan lima laga terakhir dan Anda belajar banyak dengan kemenangan namun, ketika Anda memiliki laga yang lebih sulit, kemudian Anda belajar lebih banyak mengenai kepribadian dan bagaimana mereka mengatasi situasi itu.”

United baru menang empat kali dari 17 laga tandang terakhirnya ke London di Liga Primer.